Video Ria Ricis Ajak Nagita Slavina Pakai Hijab Viral, Netizen Pangling

Trending

Fun / Trending

Video Ria Ricis Ajak Nagita Slavina Pakai Hijab Viral, Netizen Pangling

Video Ria Ricis Ajak Nagita Slavina Pakai Hijab Viral, Netizen Pangling

KEPONEWS.COM - Video Ria Ricis Ajak Nagita Slavina Pakai Hijab Viral, Netizen Pangling Nagita Slavina pakai hijab. (instagram/gurlsmoody.id) Penggalan video saat Ria Ricis mengajak Nagita Slavina pakai hijab belum lama ini menjadi viral di Instagram. Dalam video tersebut, netizen dibuat...

Nagita Slavina pakai hijab. (instagram/gurlsmoody.id)

Penggalan video saat Ria Ricis mengajak Nagita Slavina pakai hijab belum lama ini menjadi viral di Instagram. Dalam video tersebut, netizen dibuat pangling dengan wajah istri Raffi Ahmad ini saat mengenakan hijab.

Video Ria Ricis dan Nagita Slavina saat mencoba memakai hijab ini diunggah oleh akun @gurlsmoody.id dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (16/10/2021) lalu.

''Kalau Mbak Gigi berhijab, sekilas mirip Ria Ricis ya bund'' tulis keterangan dalam video tersebut.

Dalam penggalan video ini, Ria Ricis nampak mengajak istri Raffi Ahmad tersebut untuk mengenakan hijab. Terpukau dengan wajah cantik Nagita Slavina, Ria Ricis lalu memuji ibu Rafathar Malik Ahmad ini.

Sama halnya dengan Ria Ricis, netizen juga dibuat pangling dengan penampilan Nagita Slavina saat mengenakan hijab. Banyak sekali komentar lalu ditinggalkan oleh netizen usai unggahan ini viral di Instagram.

Nagita Slavina pakai hijab. (instagram/gurlsmoody.id)Nagita Slavina pakai hijab. (instagram/gurlsmoody.id)

''MasyaAllah, cantiknya nambah banyak pakai hijab'' balas netizen.

''Kak Nagita Slavina kaya anak kampus. Ini mah rebutan para cowok yang kalau presentasi di depan kelas, anak cowok pada bangun dari kengantukannya wkwk'' komentar akun lainnya.

''Seger cantik Mbak Gigi, SubhanAllah'' ungkap netizen.

''Cantik banget pakai hijab'' tulis akun lainnya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai video Ria Ricis ajak Nagita Slavina pakai hijab ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 190 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

Comments