Viral Cowok Curhat Beli Nasi Padang Habis Rp1 Juta, Publik Malah Temukan Kejanggalan

Trending

Fun / Trending

Viral Cowok Curhat Beli Nasi Padang Habis Rp1 Juta, Publik Malah Temukan Kejanggalan

Viral Cowok Curhat Beli Nasi Padang Habis Rp1 Juta, Publik Malah Temukan Kejanggalan

KEPONEWS.COM - Viral Cowok Curhat Beli Nasi Padang Habis Rp1 Juta, Publik Malah Temukan Kejanggalan Jadi makanan yang digemari sejuta umat, tak heran jikalau banyak warung di sejumlah daerah menjual hidangan berupa nasi Padang. Bicara soal nasi Padang, belum lama ini publik dibuat galau sekaligus...

Jadi makanan yang digemari sejuta umat, tak heran jikalau banyak warung di sejumlah daerah menjual hidangan berupa nasi Padang.

Bicara soal nasi Padang, belum lama ini publik dibuat galau sekaligus kesal dengan curhatan salah seorang pria.

Pada video yang diunggah oleh akun TikTok @aridwihermawan_new, pria ini awalnya membagikan momen ketika tengah makan nasi Padang bersama teman-temannya.

Pria ini juga sempat memberikan jawaban kalau warganet penasaran dengan warung nasi Padang di mana dirinya tengah menikmati hidangan khas Minang.

Selera Humor Bapak-Bapak, Kulkas Malah Disulap Jadi Mesin ATM

Cowok ini curhat beli nasi Padang habis Rp 1 juta. (TikTok/ @aridwihermawan_new)Cowok ini curhat beli nasi Padang habis Rp 1 juta. (TikTok/ @aridwihermawan_new)

Bernada seperti mengeluh, pria ini sempat mengatakan bahwa saat makan nasi Padang di restoran tersebut ia harus menrogoh kocek Rp 1 juta untuk 5 orang.

"Rp 1 juta aja untuk makan masakan Padang. Buat 5 orang (emoticon tertawa)," bunyi keterangan di dalam video. Unggahan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 670 ribu kali dan memperoleh 10 ribu tanda suka.

Ia juga memamerkan nota pembelian yang memperlihatkan bahwa pesanan mereka habis Rp 1.070.300. Mereka rupanya memesan banyak menu termasuk dendeng balado, tunjang, ayam panggang, dua ayam gulai, telur dadar, 1 cumi, dua gulai otak, ayam pop, dendeng kakap balado dan lain-lain.

Sebagian besar warganet menilai bahwa itu cukup pantas mengingat mereka memesan banyak menu di sebuah restoran Padang. Namun terdapat warganet yang mencurigai bahwa menu nasi yang dipesan terlalu banyak untuk ukuran lima orang.

Cowok ini curhat beli nasi Padang habis Rp 1 juta. (TikTok/ @aridwihermawan_new)Cowok ini curhat beli nasi Padang habis Rp 1 juta. (TikTok/ @aridwihermawan_new)

Setelah viral, pemilik akun mengklarifikasi bahwa itu merupakan nota pembelian untuk 11 orang. Ia mengaku dan berdalih bahwa unggahan video sebelumnya untuk mengecek ketelitian warganet.

Jorok Banget, Viral Penyewa Tinggalkan Kamar Kost Penuh Sampah dan Noda Haid Berceceran

"Jadi kita sebenarnya untuk 11 orang. Kenapa gue tulis lima orang, buat ngetes kalian apakah teliti atau nggak," kata @aridwihermawan_new pada video lain. Unggahan video miliknya justru memancing emosi sebagian warganet. Tak sedikit warganet yang menilai bahwa harga itu memang pantas untuk sebuah restoran masakan Padang.

"Menurut gue worth it lah sekelas nasi Padang high class, semua bumbunya dan rasa dijamin mahal," kata warganet.

"Ambil kuah-kuahnya aja mungkin cuma Rp 30 ribu berlima mas..wkwk," balas salah seorang warganet.

"Kalau mau murah ya jangan di restoran, makan di rumah makan Padang biasa aja, makan sebanyak itu kena sejuta aja nangis-nangis. Gue berdua habis Rp 350 ribu biasa saja," komentar warganet lain.

"Hmm, ngebohongnya kebongkar deh. Buat 11 orang di video ngaku 5 orang. Ngeles pakai klarifikasi. Kalau kayak gini bisa ngerugiin restonya loh," pendapat warganet lainnya. Postingan video viral mengenai cowok curhat beli nasi Padang habis Rp 1 juta bisa dilihat melalui link ini.

(Rezza Dwi Rachmanta)

Comments