Viral Pemancing Terjebak Banjir Hanya Pegangan di Sebuah Batu, Warga Histeris

Trending

Fun / Trending

Viral Pemancing Terjebak Banjir Hanya Pegangan di Sebuah Batu, Warga Histeris

Viral Pemancing Terjebak Banjir Hanya Pegangan di Sebuah Batu, Warga Histeris

KEPONEWS.COM - Viral Pemancing Terjebak Banjir Hanya Pegangan di Sebuah Batu, Warga Histeris AKTIVITAS memancing kerap dilakukan untuk mengisi waktu luang. Tapi apa jadinya kalau saat memancing, tiba-tiba sungai meluap. Itu yang terjadi pada seorang pria di Ambarawa. Video yang diunggah ol...

AKTIVITAS memancing kerap dilakukan untuk mengisi waktu luang. Tapi apa jadinya kalau saat memancing, tiba-tiba sungai meluap. Itu yang terjadi pada seorang pria di Ambarawa.

Video yang diunggah oleh akun X (Twitter) @Ambarawacrita, memperlihatkan seorang pria terjebak di sungai dengan arus yang sangat deras. Pria tersebut terlihat berada di tengah sungai dan hanya berpegangan pada sebuah batu.

Diketahui, peristiwa itu terjadi di bawah Jembatan Panjang, Kelurahan Panjang, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Hal itu membuat warga yang melihatnya khawatir dan berteriak histeris agar ada yang membantunya.

Pria yang terjebak diketahui sebagai pemancing karena joran atau alat pancing masih dipegangnya. Sementara rekannya sesama pemancing sudah berada di pinggir sungai dan meminta bantuan untuk menyelamatkan rekannya.

Ilustrasi

Pada video lainnya, terlihat tim SAR membantu pria yang terjebak di sungai tersebut. Dua orang tim SAR akhirnya berhasil menyelamatkan pria tersebut dengan memasang rompi pelampung yang diikatkan pada tali agar tidak terbawa arus sungai yang deras.

"Mancing gapopo ttp waspada gess (mancing gak apa-apa tetep waspada gess," bunyi keterangan dalam unggahan video akun X (Twitter) @Ambarawacrita.

Setelah dievakuasi, pemancing tersebut kabarnya langsung menjalani perawatan di RSUD dr. Gunawan Mangunkusumo Ambarawa.

Follow Gosip Okezone di Google News

(sal)

Comments