Viral Penjual Kaget Ada Pelanggan yang Datang, Wanita Ini Justru Terkejut dengan Cita Rasa Bubur yang Disajikan

Trending

Fun / Trending

Viral Penjual Kaget Ada Pelanggan yang Datang, Wanita Ini Justru Terkejut dengan Cita Rasa Bubur yang Disajikan

Viral Penjual Kaget Ada Pelanggan yang Datang, Wanita Ini Justru Terkejut dengan Cita Rasa Bubur yang Disajikan

KEPONEWS.COM - Viral Penjual Kaget Ada Pelanggan yang Datang, Wanita Ini Justru Terkejut dengan Cita Rasa Bubur yang Disajikan Banyak orang yang lebih memilih untuk bersnatap di tempat yang ramai. Padahal, sebuah restoran yang sepi bukan berarti mempunyai rasa yang tak nikmat....

Banyak orang yang lebih memilih untuk bersnatap di tempat yang ramai. Padahal, sebuah restoran yang sepi bukan berarti mempunyai rasa yang tak nikmat.

Hal ini terbukti dari unggahan akun TikTok @angel__priscilla. Dalam unggahan itu, seorang wanita dan temannya tak sengaja mengunjungi restoran yang sangat sepi.

Saking sepinya, pemilik restoran sampai heran saat wanita ini masuk dan memesan makanan. "Kok bisa masuk ke sini?" tanya pemilik restoran tersebut penasaran.

Pertanyaan itu dilontarkan karena sebelumnya tak ada pelanggan sama sekali. Awalnya wanita ini berencana makan di tempat lain yang tak jauh dari situ.

Viral Restoran Pasang Poster "BTS Pernah Makan Di Sini", Tapi Endingnya Bikin Ngakak

Namun karena tempat ini mempunyai parkiran, akhirnya ia memutuskan makan di situ. Awalnya ia sempat skeptis karena restoran tersebut sangat sepi, namun ia tetap memesan.

Leong Seng Kitchen (TikTok @angel__priscilla)Leong Seng Kitchen (TikTok @angel__priscilla)

Wanita ini kemudian memesan menu sarapan bubur chinese dan juga kopi. Harganya pun menurut wanita ini cukup terjangkau adalah Rp19 ribu.

Saat dicoba, ternyata ia sangat terkejut karena rasanya yang enak. Bubur itu mempunyai tekstur yang cair dan terasa sangat lezat.

Restoran yang didatangi wanita ini merupakan Leong Seng Kitchen yang berlokasi di Komplek Muara Karang, Pluit, Jakarta Utara. Restoran ini buka setiap Selasa sampai Minggu pukul 07.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Ironis, Potret Haru Karyawan di Restoran Hanya Makan Nasi Putih Tanpa Lauk

"Terharu. Terima kasih kak udah ke sana, bapaknya pasti senang banget," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Terharu banget ya. Padahal bersih gitu, rapi juga. Ayo warga TikTok, please do your magic," ujar warganet ini.

"Kak baik banget di-review tempatnya. Semoga tempatnya jadi laris," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (4/7/2022), video ini sudah ditonton sebanyak 9 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Comments