Viral Penyanyi Cilik Farel Prayoga Sukses Bikin Jokowi Bergoyang di Istana Negara: Ini Profil, Zodiak dan Wetonnya

Trending

Fun / Trending

Viral Penyanyi Cilik Farel Prayoga Sukses Bikin Jokowi Bergoyang di Istana Negara: Ini Profil, Zodiak dan Wetonnya

Viral Penyanyi Cilik Farel Prayoga Sukses Bikin Jokowi Bergoyang di Istana Negara: Ini Profil, Zodiak dan Wetonnya

KEPONEWS.COM - Viral Penyanyi Cilik Farel Prayoga Sukses Bikin Jokowi Bergoyang di Istana Negara: Ini Profil, Zodiak dan Wetonnya Selain karena viral di TikTok, Farel Prayoga kembali jadi pembicaraan usai berhasil membuat Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi bergoyang karena lantunan Ojo Dibandingke saat perayaan HU...

Selain karena viral di TikTok, Farel Prayoga kembali jadi pembicaraan usai berhasil membuat Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi bergoyang karena lantunan Ojo Dibandingke saat perayaan HUT RI ke-77 di Istana Negara.

Hasilnya banyak orang penasaran dengan sosok remaja satu ini, selain karena kepercayaan dirinya yang patut diacungi jempol, siswa asal Banyuwangi ini mempunyai suara merdu yang layak dinikmati.

Berdasarkan penelusuran Suara, Rabu (17/8/2022) Farel merupakan siswa kelas 6 SD Kebandungan Banyuwangi, dan masih berusia 12 tahun.

Penyanyi cilik, Farel Prayoga unjuk gigi membawakan lagu Ojo Dibandingke saat Peringatan HUT RI ke-77 di Istana Negara, Jakarta, Rabu (17/8/2022). (Youtube/Sekretariat Presiden)Penyanyi cilik, Farel Prayoga unjuk gigi membawakan lagu Ojo Dibandingke saat Peringatan HUT RI ke-77 di Istana Negara, Jakarta, Rabu (17/8/2022). (Youtube/Sekretariat Presiden)

Farel lahir di Banyuwangi pada 8 Agustus 2010, sehingga ia mempunyai zodiak Leo, menurut penanggalan Weton Jawa lahir di Minggu Pon dengan Mongso Karo dan Wuku Prangbakat.

Farel Prayoga, Dulu Jadi Pengamen Jalanan kini Bikin Istana Negara Bergoyang

Menariknya ia kerap menyalurkan bakatnya di dunia tarik suara melalui kegiatan mengamen yang dilakukan setelah ia pulang sekolah.

Lelaki yang tampil di Istana memakai baju tata cara Jawa hitam ini ialah anak ke-3 dari 4 bersaudara. Ada yang menyebutkan juga jikalau Farel merupakan putra dari seorang biduan dangdut, tapi sayangnya kabar itu belum bisa dibuktikan kebenarannya.

Sebelum ketenarannya semakin bertambah setelah diundang ke Istana Negara Jakarta setelah upacara pengibaran bendera merah putih, Farel sudah lebih dulu viral dan terkenal melalui video duetnya dengan Fila Thalia di TikTok.

Lagu yang diciptakan Denny Caknan itu, setelah dicover dan dinyanyikan Farel kerap digunakan sebagai backsound video TikTok.

Selain Ojo Dibandingke, Farel juga menyanyikan lagu lain adalah Joko Tingkir dan Satru.

Fakta-fakta Farel Prayoga Bocil Asal Banyuwangi Goyang Istana di HUT Kemerdekaan RI ke-77

Sementara itu di Istana Negara, saking menikmatinya para tamu negara dengan hiburan suara Farel, ia sampai diminta menyanyi Ojo Dibandingke dua kali dalam momen tersebut.

Comments