Viral Pria Beli Gamis demi Lebaran di Rumah Teman, Publik Sedih karena Ini

Trending

Fun / Trending

Viral Pria Beli Gamis demi Lebaran di Rumah Teman, Publik Sedih karena Ini

Viral Pria Beli Gamis demi Lebaran di Rumah Teman, Publik Sedih karena Ini

KEPONEWS.COM - Viral Pria Beli Gamis demi Lebaran di Rumah Teman, Publik Sedih karena Ini Banyak sekali kisah seputar Lebaran masih ramai beredar di sosmed. Belum lama ini, video seorang pria yang ikut merayakan Lebaran di rumah sahabat menjadi viral. Video tersebut diunggah oleh akun @t...

Banyak sekali kisah seputar Lebaran masih ramai beredar di sosmed. Belum lama ini, video seorang pria yang ikut merayakan Lebaran di rumah sahabat menjadi viral.

Video tersebut diunggah oleh akun @tisasagitaaa dan berhasil menarik perhatian warganet. Pada video, wanita pemilik akun tersebut menyebutkan jikalau temannya rela membeli gamis meski hanya digunakan sekali.

"Beli gamis buat sehari doang check," tulisnya di awal video.

Wanita ini lantas menunjukkan sosok temannya yang datang memakai gamis panjang khusus pria. Ia juga menulis bahwa temannya mempunyai rasa toleransi meski tidak seagama.

Buntut Emak-emak Amuk Kurir Gegara COD, Wanita Ini Malah Jadi Korban

"Sangat toleransi sekali ya," tulis keterangan dalam caption.

Tak hanya itu, wanita ini menambahkan bila temannya akan menjadikan gamis tersebut koleksi lantaran hanya bisa digunakan saat momen Lebaran.

Toleransi Beli Gamis untuk Lebaran di Rumah Teman, Aksi Pria Ini Curi Atensi (tiktok.com/@tisasagitaaa)Toleransi Beli Gamis untuk Lebaran di Rumah Sahabat, Aksi Pria Ini Curi Atensi (tiktok.com/@tisasagitaaa)

Video pria yang ikut merayakan Lebaran di rumah sahabat hingga membeli gamis itu sendiri viral. Semenjak dibagikan, video tersebut sudah ditonton hingga 6,4 juta kali.

Bukan hanya terharu karena melihat toleransi yang ada, video tersebut ternyata juga membuat warganet salah fokus. Pasalnya, banyak yang menganggap jikalau pasangan sahabat tersebut sudah berpacaran.

"Kok gue yang sedih padahal mereka yang nggak seiman," tulis salah satu komentar yang telah disukai 48,1 ribu kali.

Nggak Enaknya Punya Pacar Sekantor, Pas Putus Harus Nunduk Sampai Pensiun

"Baru tahu non-Muslim, pantes aja panggilannya temen doang."

"Ternyata ini tembok penghalang mereka."

"Tapi vibes cowoknya Islami banget nggak sih," tambah warganet.

"Baru tahu kalau kakak cowok non-Muslim, salam toleransi," tulis komentar lainnya.

Comments