Viral Spanduk BBM di Pinggir Jalan Bikin Pengendara Buyar, Publik: Gimana Sih?!

Trending

Fun / Trending

Viral Spanduk BBM di Pinggir Jalan Bikin Pengendara Buyar, Publik: Gimana Sih?!

Viral Spanduk BBM di Pinggir Jalan Bikin Pengendara Buyar, Publik: Gimana Sih?!

KEPONEWS.COM - Viral Spanduk BBM di Pinggir Jalan Bikin Pengendara Buyar, Publik: Gimana Sih?! Saat cuaca tengah terik, meminum es degan atau kelapa muda sangatlah segar. Biasanya, penjual es degan kerap menjajakan dagangannya di pinggir jalan. Untuk menunjukkan bahwa tempat itu menjual es de...

Saat cuaca tengah terik, meminum es degan atau kelapa muda sangatlah segar. Biasanya, penjual es degan kerap menjajakan dagangannya di pinggir jalan.

Untuk menunjukkan bahwa tempat itu menjual es degan, biasanya akan dipasang plang yang sesuai untuk menarik pelanggan. Namun siapa sangka, terdapat sebuang plang yang membuat banyak orang berpikir keras.

Hal ini dibagikan melalui akun Twitter @jawafess. Dalam unggahan itu, tampak sebuah potret plang berwarna merah.

Desain spanduk tersebut cukup mirip seperti di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). tak hanya desain saja, dagangan lain yang dijual pun mirip seperti di SPBU.

Warga Gresik Ini Ciptakan Alat Penghemat BBM, Efisien hingga 30 Persen

Tampak tulisan berupa bahan bakar di antaranya Pertamax, Pertalite, Premium, dan bagian bawah es degan. Ini tentu mengherankan dan menimbulkan sebuah pertanyaan.

Es degan di kolom BBM (Twitter @jawafess)Es degan di kolom BBM (Twitter @jawafess)

"Ini apa semua bisa diminum ya lur?" Tanya pengunggah foto dalam cuitan tersebut.

Keberadaan es degan di barisan bahan bakar itu memang membuat banyak orang berpikir keras. Tak ada yang menyangka es degan akan disandingkan dengan sejumlah bahan bakar untuk kendaraan bermotor.

Cuitan ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahannya.

"Diminum sih bisa. Abis itu tinggal nungguin siaran masjid di dekat rumahmu," komentar seorang warganet.

Disuruh Parut Kelapa untuk Bikin Santan, Wanita Ini Malah Pakai Cara Praktis

Warganet lain ikut berkomentar. "Kalau BBM-nya habis semua, nanti kamu minum es degan biar kuat nuntun," ujar warganet ini.

"Es degan buat bahan bakar supirnya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

"Wkwkwk ngakak banget. Mungkin ini bahan bakar terbaru untuk menjaga stamina motor agar lebih baik," ungkap warganet lainnya yang terhibur dengan cuitan ini.

Sementara itu, hingga Senin (!8/10/2021), cuitan spanduk BBM jual es degan ini telah viral dan sudah disukai sebanyak lebih dari 1.000 akun di Twitter.

Comments