Viral Tas Wanita Era 1950-an, Ternyata Tak Cuma Mewah tapi Juga Lebih Serbaguna

Trending

Fun / Trending

Viral Tas Wanita Era 1950-an, Ternyata Tak Cuma Mewah tapi Juga Lebih Serbaguna

Viral Tas Wanita Era 1950-an, Ternyata Tak Cuma Mewah tapi Juga Lebih Serbaguna

KEPONEWS.COM - Viral Tas Wanita Era 1950-an, Ternyata Tak Cuma Mewah tapi Juga Lebih Serbaguna Dibenak banyak orang saat ini, tas ialah fashion item yang menyokong lifestyle. Bahkan, ada tas yang malah sama sekali tak bisa difungsikan sebagaimana mestinya karena berukuran sangat kecil atau fakt...

Dibenak banyak orang saat ini, tas ialah fashion item yang menyokong lifestyle. Bahkan, ada tas yang malah sama sekali tak bisa difungsikan sebagaimana mestinya karena berukuran sangat kecil atau faktor lainnya. Pada akhirnya, tas hanya jadi aksesori pelengkap penampilan.

Namun, siapa sangka tas di era 1950 ternyata mempunyai model yang sangat serba guna. Hal tersebut terlihat dalam video TikTok unggahan akun missloeleire.

Dalam video tersebut, seorang wanita dari era 1950-an tampak duduk dan meletakan tasnya di meja. Zaman sekarang, tas mewah biasanya diletakkan di atas meja untuk dipamerkan. Nah, hal berbeda pun terlihat dari video itu.

Saat lipatan pada salah satu sisinya dibuka, tas wanita tersebut rupanya dilengkapi cermin dan ruang khusus untuk menaruh skincare. Tak hanya itu, wanita itu juga memperlihatkan beberapa alat perawatan kuku yang ada di dalam tasnya.

Coba Es Krim Nasi Padang Buatan Sisca Kohl, Ekspresi Jess No Limit Jadi Sorotan

Foto: Model Tas di Era 1950, Ternyata Modelnya Lebih Serba Guna (tiktok/missloeleira)Foto: Model Tas di Era 1950, Ternyata Modelnya Lebih Serba Guna (tiktok/missloeleira)

Sekilas, model tas di era 1950-an itu sebenarnya tidak jauh berbeda dengan tampilan tas era sekarang. Hal yang membedakan merupakan fungsinya. Tas jadul itu buka cuma jadi pelengkap fashion atau tolok ukur kemewahan, melainkan benar-benar serbaguna.

Maka dari itu, tak heran bila cuplikan video model tas itu membuat para warganet yang melihatnya jadi ingin memilikinya juga.

"Lebih berguna tas zaman dulu, daripada zaman sekarang," komentar seorang warganet.

Tas itu lebih modern daripada tas di era modern," ujar warganet lain

Ada juga warganet yang ingin hidup di zaman dulu agar bisa mempunyai tas tersebut. "Tolong bawa aku kembali ke era itu. Tasnya sangat serbaguna," kata warganet tersebut.

Kreatif! Tukang Fotokopi Keliling, Bawa Printer di Atas Motor

"Sangat indah, sederhana, dan elegan," tambah salah satu warganet.

Sementara itu, hingga Senin (13/6/2022), video viral yang memperlihatkan tas di tahun 1950-an tersebut setidaknya telah ditonton sebanyak 2,6 juta kali di TikTok.

Comments