Viral Wanita Bertemu Jodoh di Twitter, Mutualan Sampai Naik Pelaminan

Trending

Fun / Trending

Viral Wanita Bertemu Jodoh di Twitter, Mutualan Sampai Naik Pelaminan

Viral Wanita Bertemu Jodoh di Twitter, Mutualan Sampai Naik Pelaminan

KEPONEWS.COM - Viral Wanita Bertemu Jodoh di Twitter, Mutualan Sampai Naik Pelaminan Setiap orang mempunyai kisah cinta masing-masing yang terkadang sungguh tak terduga. Bahkan, beberapa orang malah bertemu jodoh mereka di sosmed Twitter....

Setiap orang mempunyai kisah cinta masing-masing yang terkadang sungguh tak terduga. Bahkan, beberapa orang malah bertemu jodoh mereka di sosmed Twitter.

Twitter jadi salah satu sarana terbaik bagi banyak orang untuk mencurahkan isi pikiran maupun perasaan. Namun, siapa sangka seorang wanita juga bisa mendapatkan jodoh dan suami yang tepat karena bantuan Twitter.

Melalui akun Twitter miliknya, wanita ini menceritakan perihal kisah cintanya yang dimulai dari sekedar bertemu dan berkenalan di sosmed tersebut. Dia tidak pernah menduga bahwa hubungan yang dijalin bisa bertahan lama, bahkan lanjut ke pelaminan.

Viral seorang wanita temukan jodoh melalui Twitter, bermulai dari mutualan sampai ke jenjang pelaminan (Twitter/notbae_suzzy)Viral seorang wanita temukan jodoh melalui Twitter, bermulai dari mutualan sampai ke jenjang pelaminan (Twitter/notbae_suzzy)

Wanita pemilik akun Twitter notbae_suzzy ini mengaku bekerja sebagai pramugari saat itu. Lalu, tiba-tiba saja ada seseorang yang menghubunginya dan mengajak kenalan melalui Twitter.

Miris! Suami Tak Mau Bantu Urus Bayi, Curhatan Wanita Ini Viral di Media Sosial

Awalnya, dia merasa ragu karena dirinya bukanlah tipe yang bisa menjalani hubungan asmara yang dimulai dengan cara online. Namun, cara si pria mengungkapkan cinta saat menghubunginya membuat dia tidak bisa menolak.

Menariknya, awalnya dia menjalin hubungan jarak jauh Indonesia-Jerman dengan pria bernama Dika itu selama tiga tahun. Saat akhirnya bisa bertemu untuk pertama kali, sang pria pun menyatakan cinta padanya dan membuatnya benar-benar jatuh hati.

"PDKT cuma satu bulan itu juga masih LDR Indonesia Jerman pas pertama kali ketemu dia nyatain cinta hari itu juga hahaha dan aku langsung terima. Nggak tahu kenapa kayak sudah yakin aja. He is what i'm looking for & he's the one for me," kata wanita ini.

Setelah itu, mereka mulai menyiapkan rencana pernikahan. Prosesnya terbilang cepat dan tidak ribet. Penentuan tanggal pun dilakukan secara mendadak, adalah bertepatan dengan hari pernikahan sang mertua.

Punya Tetangga Anaknya Selalu Berisik, Tegur Pakai Tulisan Malah Disindir Habis-habisan

Comments