Vitalitas Pria Rendah, 5 Cara Ini Ampuh untuk Bikin Gairah Seks Meningkat

Hot!

Life & Style / Hot!

Vitalitas Pria Rendah, 5 Cara Ini Ampuh untuk Bikin Gairah Seks Meningkat

Vitalitas Pria Rendah, 5 Cara Ini Ampuh untuk Bikin Gairah Seks Meningkat

KEPONEWS.COM - Vitalitas Pria Rendah, 5 Cara Ini Ampuh untuk Bikin Gairah Seks Meningkat Vitalitas pria yang rendah bisa membuat gairah seks mnurun drastis. Padahal, gairah seks merupakan bagian paling penting dalam berhubungan seksual. Dengan gairah seks yang tinggi, hubungan seks tidak...

Vitalitas pria yang rendah bisa membuat gairah seks mnurun drastis. Padahal, gairah seks merupakan bagian paling penting dalam berhubungan seksual.

Dengan gairah seks yang tinggi, hubungan seks tidak hanya membuat pria merasa nikmat, pasangan wanita pun juga mendapat manfaat.

Untuk meningkatkan vitalitas seksual dibutuhkan gaya hidup yang sehat. Nah, gaya hidup sehat ini bisa Kamu lakukan dengan lima cara ini, yang dikutip dari Naturo Pathica.

Tingkatkan energi lewat kualitas tidur dan diet

Mainan Seks Buat Hubungan Jadi Lebih Kuat? Begini Kata Hasil Studi

Ilustrasi lelaki lesu, tak Bergairah, libido rendah, stres, impotensi. (Shutterstock)Ilustrasi lelaki lesu, tak Bergairah, libido rendah, stres, impotensi. (Shutterstock)

Bila Kamu mempunyai energi yang rendah, risikonya bisa mengakibatkan mudah lelah dan menurunkan gairah seksual Kamu.

Agar gairah seksual Kamu meningkat, baiknya mulai tingkatkan energi Kamu. Mulai dari meningkatkan kualitas tidur dan juga diet yang sehat.

Kurangi stres dan kecemasan

Tidak dapat dipungkiri, kecemasan dan stres bisa berdampak negatif pada keintiman seksual pria. Maka dari itu, agar gairah seksual kembali meningkat, Kamu perlu kurangi stres dan juga kecemasan.

Karena bila tidak dilakukan, ini akan mengganggu peredaran darahnya, yang di mana ini dapat memengaruhi tingkat ereksinya.

Pergoki Pacar Bercinta dengan Adik di Kamar, Wanita Ini Kecewa Sang Adik Dibela Orang Tua

Rajin olahraga

Comments