Waduh, Polisi Menangkap Pencopet Berusia 64 Tahun

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Waduh, Polisi Menangkap Pencopet Berusia 64 Tahun

Waduh, Polisi Menangkap Pencopet Berusia 64 Tahun

KEPONEWS.COM - Waduh, Polisi Menangkap Pencopet Berusia 64 Tahun Polisi Jakarta Utara telah menangkap tersangka pencuri Sriatun yang berusia 64 tahun karena berusaha mencuri telepon genggam dari seorang pengunjung di pusat rekreasi Taman Impian Jaya Ancol di Jakart...

2017_06_29_29299_1498708894._largePolisi Jakarta Utara telah menangkap tersangka pencuri Sriatun yang berusia 64 tahun karena berusaha mencuri telepon genggam dari seorang pengunjung di pusat rekreasi Taman Impian Jaya Ancol di Jakarta Utara pada hari Rabu.

Wanita itu tertangkap basah ketika mencoba mencuri telepon genggam dari Kokom, 32, ketika mereka berdua sedang antre untuk toilet, kata Kapolda Metro Jaya, Kombes Dwiyono.

Sriatun berpura-pura mengantre dan kemudian mencoba mencopot telepon dari kantong belakang celana Kokom, namun seorang karyawan Ancol melihatnya dalam tindakan tersebut dan melaporkannya ke polisi, Dwiyono menambahkan.

Kami menangkap tersangka dan menanyainya di pos polisi Ancol setelahnya, katanya seperti dikutip kompas.com, Kamis.

Polisi menemukan enam telepon genggam di tas Sriatun, tiga dompet dan uang tunai Rp 2,6 juta. Polisi menduga barang dan uang itu juga hasil curian.

Ancol ialah salah satu tujuan paling populer bagi wisatawan untuk menghabiskan hari raya Idul Fitri. Dilaporkan bahwa lebih dari 83.580 orang berbondong-bondong ke Ancol pada hari kedua Idul Fitri.

Comments