Wajib Tahu Ini 5 Kesalahan Lelaki saat Berhubungan Seksual: Jangan Dilakukan Ya!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Wajib Tahu Ini 5 Kesalahan Lelaki saat Berhubungan Seksual: Jangan Dilakukan Ya!

Wajib Tahu Ini 5 Kesalahan Lelaki saat Berhubungan Seksual: Jangan Dilakukan Ya!

KEPONEWS.COM - Wajib Tahu Ini 5 Kesalahan Lelaki saat Berhubungan Seksual: Jangan Dilakukan Ya! Kesalahan saat melakukan hubungan seks bisa menurunkan gairah seksual, terlebih kalau kesalahan itu dilakukan berulang. Termasuk yang paling banyak ditemukan, kesalahan lelaki saat melakukan hubungan...

Kesalahan saat melakukan hubungan seks bisa menurunkan gairah seksual, terlebih kalau kesalahan itu dilakukan berulang. Termasuk yang paling banyak ditemukan, kesalahan lelaki saat melakukan hubungan seksual.

Beberapa kesalahan lelaki saat berhubungan seks ini, bisa jadi penyebab pasangan tidak bahagia saat berhubungan seks, dan kerap tidak disadari mengutip Times of India, Rabu (10/8/2022).

1. Semua Bersifat Fisik

ilustrasi berhubungan seks. (istimewa)ilustrasi berhubungan seks. (istimewa)

Bagi perempuan hubungan seksual bukan hanya soal keintiman atau penetrasi dari penis ke vagina. Ini karena perempuan juga kerap berharap dan lebih mendambakan keintiman secara emosional.

Kenali Love Language saat di Ranjang, Bikin Seks Semakin Bergairah

Intim secara emosional itu bisa dalam bentuk perhatian, kasih sayang, atau memijat atau membantu pekerjaan yang terkesan sederhana tapi bisa sangat berarti.

2. Tidak Memikirkan Kebutuhan Pasangan

Banyak lelaki yang hanya memikirkan soal kepuasannya saat di ranjang, tanpa bertanya atau memastikan pasangannya juga merasakan kepuasan yang sama.

Ini karena seks merupakan wacana aktivitas dua orang, dimana keduanya harus sama-sama saling terlibat. Apalagi sering kali pasangan mempunyai prevensi atau kebutuhan seks yang berbeda, dan pasangan harus membicarakannya agar mencapai titik temu.

3. Tidak Ada Variasi Baru

Kepribadian Bisa Gambarkan Performa Pria saat Berhubungan Seks, Seperti Apa Pasanganmu?

Kalau sudah bertahun-tahun melakukan posisi seks yang sama, maka kemungkinan besar orang tersebut akan bosan dan jadi tak tertarik melakukan hubungan seks selanjutnya.

Comments