Wanita Bertarung dengan Harimau Dewasa dengan Tangan Kosong untuk Menyelamatkan Putranya yang Berusia Satu Tahun

Unik

Ragam / Unik

Wanita Bertarung dengan Harimau Dewasa dengan Tangan Kosong untuk Menyelamatkan Putranya yang Berusia Satu Tahun

Wanita Bertarung dengan Harimau Dewasa dengan Tangan Kosong untuk Menyelamatkan Putranya yang Berusia Satu Tahun

KEPONEWS.COM - Wanita Bertarung dengan Harimau Dewasa dengan Tangan Kosong untuk Menyelamatkan Putranya yang Berusia Satu Tahun Seorang wanita berusia 25 tahun dari Madhya Pradesh, India, dipuji sebagai pahlawan setelah dia dilaporkan bertarung dengan harimau dengan tangannya sendiri untuk menyelamatkan putranya yang masih bal...

Seorang wanita berusia 25 tahun dari Madhya Pradesh, India, dipuji sebagai pahlawan setelah dia dilaporkan bertarung dengan harimau dengan tangannya sendiri untuk menyelamatkan putranya yang masih balita.

Mereka mengatakan cinta seorang ibu untuk anaknya tidak seperti yang lain, dan Archana Choudhary seorang wanita muda dari pedesaan Madhya Pradesh, baru-baru ini membuktikannya ketika dia mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk menyelamatkan putranya yang berusia 15 bulan.

Keduanya sedang berjalan melalui sebuah lapangan di pinggiran Cagar Harimau Bandhavgarh pada hari Minggu, ketika seekor harimau dewasa melompat keluar dari semak-semak, menancapkan giginya ke kepala bocah itu dan mulai menyeretnya ke hutan.

Benar-benar mengabaikan keselamatannya sendiri, Archana menyerang kucing besar itu dengan tangan kosong untuk menyelamatkan putranya.

Wanita muda India itu dilaporkan berhasil menjauhkan harimau itu dari putranya dengan cedera serius di punggung, pinggang, dan lengannya.

Jeritannya selama usaha menarik penduduk desa lain yang berhasil mengejar kucing besar dengan tongkat. Archana dan anaknya membutuhkan perhatian medis dan dilarikan ke rumah sakit distrik.

Sementara balita itu hanya menderita luka ringan di kepala, luka Archana Choudhary jauh lebih serius, termasuk luka dalam di tubuhnya dan paru-paru yang tertusuk. Mereka berdua telah diberikan suntikan anti-rabies dan diharapkan bisa sembuh total.

Keberanian Archana mengingatkan kami pada kisah serupa yang kami tampilkan tahun lalu, ketika seorang wanita mengejar macan tutul lebih dari satu mil dan berjuang untuk menyelamatkan anaknya yang masih balita. (lidya/yn)

Sumber: odditycentral

Comments