Wanita Membayar 60 Makanan Orang Asing di Restoran Tempat Dia Berkunjung

Unik

Ragam / Unik

Wanita Membayar 60 Makanan Orang Asing di Restoran Tempat Dia Berkunjung

Wanita Membayar 60 Makanan Orang Asing di Restoran Tempat Dia Berkunjung

KEPONEWS.COM - Wanita Membayar 60 Makanan Orang Asing di Restoran Tempat Dia Berkunjung Seorang wanita pengunjung restoran yang tidak mau disebutkan namanya memutuskan untuk mentraktir semua orang yang muncul saat makan siang di sebuah restoran di Pennsylvania. Country Diner yang baru di...

Seorang wanita pengunjung restoran yang tidak mau disebutkan namanya memutuskan untuk mentraktir semua orang yang muncul saat makan siang di sebuah restoran di Pennsylvania.

Country Diner yang baru dibuka kembali di Hegins penuh sesak saat makan siang, ketika seorang pengunjung restoran bertanya kepada manajer Lorrie Renninger apakah dia bisa membayar tagihan semua orang.

Saya sedang menunggu wanita ini, dan itu ialah waktunya dia membayar tagihannya, dan dia datang ke kasir dan berkata dia ingin membayar tagihan semua orang. Saya menjawab Apakah Kamu yakin? dan dia seperti, Ya , kenang Renninger.

Pengunjung anonim itu membayar 350 dollar (sekitar Rp 4,9 juta) untuk membayar semua makanan pelanggan yang ada di sana saat itu. Dia juga memberi tip kepada dua staf total 100 dollar (sekitar Rp 1,4 juta).

Itu merupakan tindakan kebaikan yang tidak hanya dilakukan untuk pelanggan di Country Diner tetapi juga untuk karyawan, terutama selama masa sulit.

Usaha ini sedang mengalami naik turun. Meskipun kami buka, kami masih belum bisa mendapatkan bantuan, Kamu tahu. Kami harus melakukan pengurangan jam kerja, kata Renninger.

Wanita itu ingin tetap menjadi anonim, tetapi karyawan ingin dia tahu berapa banyak orang yang tersentuh oleh kemurahan hatinya.

Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak. Kamu membuat hari kami menyenangkan, dan sungguh luar biasa Kamu melakukan semua ini, kata Renninger.(lidya/yn)

Sumber: sunnyskyz

Comments