Wanita Tua Mengikuti Anjingnya Ketika Dia Lari dan Menemukan Anjing Itu dengan Seorang Anak Kecil di Dekat Kuburan

Unik

Ragam / Unik

Wanita Tua Mengikuti Anjingnya Ketika Dia Lari dan Menemukan Anjing Itu dengan Seorang Anak Kecil di Dekat Kuburan

Wanita Tua Mengikuti Anjingnya Ketika Dia Lari dan Menemukan Anjing Itu dengan Seorang Anak Kecil di Dekat Kuburan

KEPONEWS.COM - Wanita Tua Mengikuti Anjingnya Ketika Dia Lari dan Menemukan Anjing Itu dengan Seorang Anak Kecil di Dekat Kuburan Phoebe menemukan seekor anjing melalui Facebook. Anjing itu telah ditinggalkan setelah pemiliknya meninggal sehingga dia membawanya masuk dan akhirnya mengembangkan ikatan dengannya. Suatu hari anjing...

Phoebe menemukan seekor anjing melalui Facebook. Anjing itu telah ditinggalkan setelah pemiliknya meninggal sehingga dia membawanya masuk dan akhirnya mengembangkan ikatan dengannya. Suatu hari anjing itu lari darinya saat dia berjalan, membawanya ke kuburan di mana dia bertemu dengan seorang anak kecil yang kesepian. Peristiwa-peristiwa berikutnya mengubah hidupnya selamanya.

Setelah kehilangan tunangannya, Aaron, dan anjingnya, Tommy, dua bulan lalu dalam kecelakaan mobil yang kejam, Phoebe Davidson pindah ke Brooklyn untuk menghindari masa lalunya yang tragis dan memulai hidup baru. Suatu pagi, dalam perjalanannya untuk bekerja, dia melihat sebuah postingan di Facebook wacana seekor anjing yang mengingatkannya pada anjing Jepang legendaris Hachiko, yang dikenal karena dedikasinya kepada tuannya.

Menurut berita itu, anjing itu ditinggalkan setelah pemiliknya meninggal. Anjing itu tidak akan pernah bersosialisasi dengan orang lain dan akan menghabiskan semua musim, siang dan malam, di rumah pemiliknya, berharap tuannya kembali. Namun, itu tidak akan terjadi, dan pejabat yang mempublikasikan pesan tersebut mengkhawatirkan anjing itu.

Ketika Phoebe membaca cerita itu, dia tidak bisa berhenti menangis. Kehidupan anjing itu mengingatkannya pada dirinya sendiri bagaimana dia tanpa keluarga, kesepian, dan lelah mencoba melanjutkan hidup. Dia ingat saat berusia 5 tahun dan menginginkan seekor anjing untuk dirinya sendiri, tetapi orangtuanya tidak cukup kaya untuk membeli hewan peliharaan.

Ketika orangtuanya meninggal, dia dibawa ke panti asuhan, tapi dia benci tinggal di sana. Dia sangat membenci pemikiran dibesarkan tanpa cinta dan menjalani kehidupan yang sepi. Dia akan berdoa untuk tanda dari surga untuk membantunya menemukan seseorang yang bisa meringankan kesepiannya.

Ketika dia membaca wacana anjing itu, dia sadar bahwa ini bisa menjadi tanda yang dia tunggu-tunggu selama ini. Jadi, alih-alih pergi bekerja hari itu, dia mengajukan cuti sakit dan pergi menemui anjing itu.

Lokasinya berada di pinggiran kota dan butuh beberapa jam untuk sampai ke sana. Tapi begitu di sana, dia melihat hewan yang menyedihkan itu. Itu duduk di halaman, kepalanya di antara cakarnya, benar-benar basah kuyup karena hujan lebat.

Hati Phoebe tertuju pada doggo yang malang.

Hei, hei, bisiknya pelan saat mendekatinya dengan langkah kecil. Aku aku bisa membantumu. Tolong jangan merasa sendirian, oke? Aku

Tapi sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, dia menutupi bibirnya dan mulai terisak histeris, masa lalunya melintas di depan matanya saat dia melihat anjing itu dan bagaimana kesepian itu muncul.

Dia merasa seolah-olah dia bisa merasakan penderitaan anjing di dalam dirinya, dia ngeri saat mengetahui Aaron dan Tommy tidak akan kembali. Dia berlutut dan tidak bisa berhenti menangis pada satu titik.

Tiba-tiba, anjing itu bangkit dan mendekatinya. Phoebe terkejut karena dia membaca bahwa itu tidak pernah berinteraksi dengan orang asing. Tetapi hal-hal yang sangat berbeda dengan dia. Dia dengan lembut menepuknya sambil masih menangis, dan anjing itu bahkan tidak menggonggong padanya!

Aku benar-benar mengerti perasaanmu, katanya kepada anjing itu. Aku tidak bisa menggantikan pemilikmu, tapi aku bisa mencintaimu. Hanya itu yang bisa kulakukan. Maukah kamu ikut denganku?

Pada saat itu, anjing itu mulai menjilati wajahnya seolah-olah menyuruhnya berhenti menangis. Phoebe memeluknya dan mengusap punggungnya. Aku sedih kamu kehilangan seseorang yang juga mencintaimu. Mungkin itu sebabnya kita bertemu. Ayo pergi. Dia berdiri, menyeka matanya, dan menutupi anjing itu dengan jaketnya untuk melindunginya dari hujan.

Bisakah kita? dia bertanya, mengambil beberapa langkah ke depan untuk melihat apakah itu akan mengikutinya. Dan, yang membuatnya heran, itu terjadi.

Phoebe membawanya pulang, memandikannya, dan memberinya makan. Dia kemudian memberi tahu pihak berwenang yang telah membagikan isu perihal anjing itu bahwa dia ingin menerimanya secara resmi. Dia harus mendapatkan dokumennya divalidasi, sebelum dia bisa menjadi pemilik baru anjing itu.

Akhirnya, anjing (yang dia beri nama Lincoln) mengembangkan ikatan khusus dengannya, dan dia tidak menyadarinya ketika berbulan-bulan berlalu dengan Lincoln di rumahnya. Tapi dia mengerti bahwa semenjak Lincon memasuki hidupnya, dia tidak pernah sendirian atau sedih. Ternyata itu menjadi berkah tersembunyi untuknya.

Suatu pagi, dia sedang berjalan dengannya ketika anjing itu terlepas dari genggamannya, melepaskan diri dari tali, dan melesat. Lincoln, tunggu! Phoebe mengejarnya selama beberapa menit dan terengah-engah ketika dia berhenti.

Dia melihat Lincoln berlari ke seorang anak kecil di dekat kuburan.

Lincoln! dia memanggil. Kembalilah, Nak! Apa yang kamu lakukan di sana? Kita harus kembali!

Tapi anjing itu tidak mendengarkannya. Itu melompat ke anak kecil itu dan mulai menjilati wajahnya. Anak itu memeluknya dan mulai bermain dengannya.

Resah dengan bagaimana Lincoln berinteraksi dengan bocah tak dikenal itu, Phoebe berlari ke arah mereka.

Apakah kamu menyadari betapa nakalnya kamu baru-baru ini, Lincoln? Hei, maafkan aku, Nak. Aku tidak ingin merepotkanmu dengan anjingku. Tapi sepertinya kalian berdua rukun, ujar Phoebe.

Anjingmu? Senyum anak laki-laki itu tiba-tiba memudar, dan dia memeluk Lincoln erat-erat. Samson ialah anjingku! Aku tidak akan memberikannya padamu!

Apa? Mata Phoebe melebar. Tapi bagaimana kamu bisa mengatakan itu?

Anak laki-laki itu menunjuk ke kuburan tempat dia duduk.

Nama saya Michael, dan ini makam orangtua saya, ungkapnya. Setelah mereka meninggal, saya ditempatkan di panti asuhan tempat ibu dan ayah saya dulu bekerja. Tapi saya tidak diizinkan membawa Simson bersama saya. Saya tidak suka tinggal di sana, tetapi saya tidak punya pilihan. Mereka mengizinkan saya datang ke sini hari ini untuk melihat orangtua saya dan sekarang saya sangat senang melihat Samson lagi!

Phoebe memandang Michael, lalu ke Lincoln/Samson, dan melihat bahwa mereka juga menyebarkan ikatan.

Oh, saya kira dia melihat Kamu datang ke kuburan dari jauh. Nah, Michael, jikalau Kamu khawatir wacana Samson, ketahuilah bahwa dia tidak sendirian dalam beberapa bulan terakhir. Saya mengadopsinya beberapa bulan yang lalu. Mengapa kamu tidak tinggal bersama kami juga? Saya dibesarkan di panti asuhan, dan saya tahu itu bukan tempat terbaik bagi anak-anak untuk tumbuh. Saya yakin Lincoln atau Samson, begitu Kamu memanggilnya akan senang bila kamu pindah bersama kami!

Tapi aku ragu panti asuhanku akan mengizinkanku! Mereka tidak akan membiarkanku pergi ke mana pun! kata bocah 7 tahun itu, sedih.

Bagaimana kalau kamu membawaku ke panti asuhanmu?

Tapi bagaimana itu akan membantu kita?

Ikutlah denganku. Akan kutunjukkan caranya.

Phoebe pergi ke panti asuhan tempat Michael tinggal hari itu dan melamar menjadi orangtuanya. Ya, dia membuat keputusan untuk mengadopsinya.

Michal sangat senang bisa bertemu kembali dengan Samson dan tidak harus tinggal di panti asuhan lagi. Namun, butuh beberapa waktu untuk adopsi diselesaikan dan Phoebe menjadi ibunya.

Bila Kamu membaca ini dan disibukkan dengan pikiran bahwa segala sesuatu di sekitar Kamu runtuh dan Kamu sendirian di tengah masa-masa sulit, jangan khawatir. Tuhan mempunyai rencana untuk Kamu juga, seperti yang dialami oleh Phoebe, Samson/Lincoln, dan Michael. Saya harap ini memberi Kamu keberanian untuk melanjutkan hidup Kamu.

Apa yang bisa kita pelajari dari cerita ini?

Terkadang membantu orang lain dapat membuat Kamu merasa tidak terlalu kesepian. Phoebe membantu Samson/Lincoln yang kesepian, yang membawanya untuk bertemu Michael. Akhirnya, mereka menjadi keluarga dekat.

Anak-anak dan hewan peliharaan selalu mencerahkan suasana hati kita. Setelah menyambut Samson/Lincoln dan kemudian Michael, Phoebe tidak pernah sedih dan tertekan.

Cinta bisa melakukan keajaiban. Phoebe menunjukkan kasih sayang kepada Samson/Lincoln ketika basah kuyup di tengah hujan, dan anjing itu mendekatinya dan mulai menjilati wajahnya untuk menyeka air matanya untuk menunjukkan bahwa anjing itu merawatnya seperti yang dia lakukan untuknya.

Bagikan cerita ini dengan teman-teman Kamu. Itu mungkin mencerahkan hari mereka dan menginspirasi mereka.(yn)

Sumber: news.amomama

Comments