Who's By Your Side tayang 3 Oktober eksklusif di HBO GO & HBO

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Who's By Your Side tayang 3 Oktober eksklusif di HBO GO & HBO

Who's By Your Side tayang 3 Oktober eksklusif di HBO GO & HBO

KEPONEWS.COM - Who's By Your Side tayang 3 Oktober eksklusif di HBO GO & HBO Para penggemar drama China dapat menonton streaming serial HBO Asia original Who s By Your Side langsung di HBO GO mulai Minggu, 3 Oktober jam 20.00 WIB. Pada saa...

Para penggemar drama China dapat menonton streaming serial HBO Asia original Who s By Your Side langsung di HBO GO mulai Minggu, 3 Oktober jam 20.00 WIB. Pada saat yang sama juga muncul di saluran HBO, serial asal Taiwan yang tayang dengan dua episode dan episode selanjutnya tayang setiap Minggu.

Who   s By Your Side

Disutradarai oleh sutradara peraih Golden Bell, Peter Ho ( ), Who s By Your Side dibintangi oleh Kaiser Chuang ( ) sebagai Zhi-Sheng, montir mobil yang rendah diri dan terjerat hutang; dan Vivian Hsu ( ) sebagai Yong-Jie, sang istri yang baik hati dan optimis dengan dua pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan mereka dan membantu melunasi hutang.

Saat Zhi-Sheng menuduh tanpa alas an atas perselingkuhan istrinya, hal ini mengejutkan saudara tiri Yong-Jie, Yong-Qi yang diperankan Ning Chang ( ), juga membuat dirinya merasa ketakutan terhadap perkawinannya yang seharusnya sempuna, dengan Hao-Yuan, diperankan oleh Ivan Chen ( ), berasal dari keluarga kaya dan terhormat.

Serial berdurasi satu jam sebanyak 10 episode ini, mengisahkan wacana masalah dalam hubungan perkawinan dan tantangannya, juga menggambarkan dilema menyakitkan para karakternya melalui pandangan yang unik dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Pemain lainnya antara lain Lu Hsueh-Feng ( ), Ellen Wu ( ), Michael Chang ( ) dan Chiao Yuan Yuan ( ).

Who   s By Your Side

Who s By Your Side dipersembahkan oleh CYNC Design, didistribusikan oleh MM2 Entertainment; diproduksi oleh YD Entertainment, Deepwaters Digital Support dan Win Win Entertainment; dengan sutradara Peter Ho, serta penulis Peter Ho and Chiang Yu-Chu. (cinemags)

Comments