Xiaomi Fan Festival 2023, Hadirkan Promo Spesial di Indonesia

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Xiaomi Fan Festival 2023, Hadirkan Promo Spesial di Indonesia

Xiaomi Fan Festival 2023, Hadirkan Promo Spesial di Indonesia

KEPONEWS.COM - Xiaomi Fan Festival 2023, Hadirkan Promo Spesial di Indonesia Merayakan 13 tahun menghadirkan inovasi dengan banyak sekali produknya, Xiaomi kembali menggelar Xiaomi Fan Festival 2023 atau XFF di Indonesia. Apa saja promo menarik yang dihadirkan Xiaomi Indonesi...

Merayakan 13 tahun menghadirkan inovasi dengan banyak sekali produknya, Xiaomi kembali menggelar Xiaomi Fan Festival 2023 atau XFF di Indonesia. Apa saja promo menarik yang dihadirkan Xiaomi Indonesi dalam gelaran ini?

Selama Xiaomi Fan Festival 2023 menghadirkan banyak sekali penawaran khusus untuk pembelian produk pilihan smartphone yang langsung berhadiah e-voucher hingga Rp 300ribu selama periode 24 Maret - 10 April 2023.

XFF merupakan momen spesial tahunan yang didedikasikan kepada Xiaomi Fans di seluruh dunia berkat antusiasme besar mereka terhadap rangkaian inovasi terbaik Xiaomi.

Xiaomi Mau Telurkan Redmi Note 12 Turbo Edisi Harry Potter, Apa yang Spesial?

Kegiatan ini secara konsisten digelar sebagai bentuk terima kasih atas dukungan dari Xiaomi Fans yang menjadi pendorong dalam terciptanya inovasi yang bermakna bagi semua, termasuk konsumen di Indonesia.

Xiaomi Fans mempunyai peran penting bagi perkembangan Xiaomi dalam mewujudkan rangkaian inovasi dan teknologi berdasarkan apa yang mereka inginkan dan butuhkan.

Melihat kebutuhan mereka yang semakin dinamis dan beragam, Xiaomi terus menyesuaikan dan mengembangkan inovasi terkini pada taktik yang semakin Xiaomi perkuat melalui kolaborasi antara Smartphone x AIoT di tahun 2023 ini.

Harga Kompetitif, Xiaomi Janjikan Pengalaman Flagship pada Redmi Note 12 Turbo

Bertepatan dengan momentum XFF 2023, Xiaomi Indonesia ingin memberikan lebih banyak kesempatan bagi seluruh konsumen untuk dapat mengakses inovasi dari rangkaian smartphone pilihan Xiaomi dengan penawaran khusus berupa e-voucher gratis yang bisa digunakan untuk membeli rangkaian produk smartphone hingga AIoT Xiaomi dalam memenuhi kebutuhan mereka sekaligus memberikan pengalaman hidup yang lebih berarti.

Penawaran Khusus Rangkaian Pilihan Smartphone Xiaomi, Spesial Bagi Xiaomi Fans

Xiaomi Fan Festival 2023. (Xiaomi Indonesia)Xiaomi Fan Festival 2023. (Xiaomi Indonesia)

Xiaomi Fan Festival 2023 menggelar penawaran khusus untuk beberapa produk smartphone Xiaomi seperti Redmi 10 2022, Redmi 10 5G, Xiaomi 12T, dan Xiaomi 12 yang menghadirkan harga spesial di official offline store Xiaomi Indonesia selama periode Xiaomi Fan Festival 2023.

Cara Mengganti Nada Dering Alarm HP Xiaomi dengan Lagu Bertema Ramadan

Setiap pembelian dari smartphone tersebut, konsumen berhak mendapatkan tambahan bonus e-voucher hingga Rp. 300ribu untuk kembali dibelanjakan pada banyak sekali pilihan produk Xiaomi lainnya melalui official online store mi.com.

Untuk mendapatkan keuntungan pada momen Xiaomi Fan Festival 2023 caranya sangat mudah, ikuti petunjuk ini:

Beli smartphone Redmi 10 2022, Redmi 10 5G, Xiaomi 12T, atau Xiaomi 12 pada periode 24 Maret - 10 April 2023 di toko offline resmi Xiaomi Indonesia.Lakukan scan QR Code yang akan diberikan oleh staff di official offline store Xiaomi Indonesia.Daftarkan diri dan buat akun di mi.com untuk mengisi form yang akan disediakan.Dalam waktu 24 jam, konsumen akan segera mendapatkan notifikasi email yang berisi e-voucher.Setelahnya, silakan log in ke akun mi.com dan temukan e-voucher di opsi Akun Saya .Konsumen dapat membeli produk Xiaomi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.Produk yang telah dibeli akan segera dikirimkan ke alamat konsumen.

Untuk menambah semarak kegiatan perayaan XFF tahun ini, tak ketinggalan Xiaomi Community menggelar serangkaian kegiatan dengan semangat kebersamaan bersama Xiaomi Fans di seluruh Indonesia.

4 Rekomendasi HP Xiaomi dengan NFC Harga Murah dan Terjangkau

Kegiatan tersebut meliputi buka puasa bersama, serta kegiatan Xiaomi Fans Club yaitu selebrasi perayaan ulang tahun Xiaomi ke-13 serentak di 22 kota seluruh Indonesia dan juga rangkaian acara di Xiaomi Store & Xiaomi Shop di 7 kota seperti Jakarta, Makassar, Samarinda, Malang, Tasikmalaya, Kediri, dan Bone.

Selain itu, Xiaomi Community akan menggelar silaturahmi dengan Xiaomi Fans di sejumlah kota lainnya sekaligus menggelar hands-on experience Redmi 12C yang baru diluncurkan serta Redmi Note 12 dan Redmi Note 12 Pro 5G yang akan segera diluncurkan pada 30 Maret 2023 mendatang.

Xiaomi Fan Festival 2023. (Xiaomi Indonesia)Xiaomi Fan Festival 2023. (Xiaomi Indonesia)

Comments